Minggu, 17 Desember 2017

#RAMAREVIEW - ACNOL REVIEW ( INDONESIAN TEENAGER OILY MAN VERSION )

Olla!

It's been a long time, finally... bisa nulis di blog ku ini haha. Kali ini gue mau ngasih review tentang produk untuk jerawat lagi! Kenapa ya,kayanya masalah jerawat itu banget banget ngeganggu? hahaha. Langsung sajaa deh~


Jadi nama produknya adalah Acnol. Dari packaging nya sudah tertulis "for acne",sebenernya tau produk ini dari sodara yang ngerekomendasiin,ya berbekal rasa penasaran akhirnya nyoba juga deh.

Si Acnol ini packaging nya 10Ml terus mengandung Allantoin,Sulphur,Tea Tree Oil  dan dia bentuknya kaya di tub gitu dan kecil jadi bisa dibawa kemana-kemana,oiya sebenernya ada kardus dan brosur nya tapi udah ilang hehe,dan tekstur nya si Acnol ini cair ya dan bau nya agak nyengat kaya bau belerang gitu tapi ga kuat banget sih bau nya terus dia kalo udah rada lama gitu bakal mengendap tapi itu gapapa kok asal tiap mau dipake di kocok dulu.

Cara pakai nya versi gue :
1. Cuci muka hingga bersih lalu keringkan
2. Kocok Acnol dan masukkin cotton bud ke dalem si Acnol nya
3. Olesin deh kebagian yang berjerawat



Dipetunjuknya sih pakai jari, cuma gue pake cotton bud biar tetap bersih aja yaa.. meskipun abis cuci tangan,udah gitu di oles aja ya jangan digosok, abis make ini dia bakal langsung mengering gitu dimuka kita dan agak sedikit gatel buat gue dan bau nya agak nyengat,tapi wangi nya enak kok refreshing kaya belerang gitu haha, setelah beres gue tinggal tidur karna pakenya selalu pas sebelum tidur jadi pas bangun tinggal dibersihin aja.

Sama kaya OXY 5 yang gue pernah review juga,aplikasiin nya hanya dibagian jerawat nya aja ya soalnya kalo semuka yang ada malah mengundang sanak saudara perjerawatan hehe.

Kebesokannya jerawat gue pada kempes sih dan peradangannya udah beres dan ga nimbulin bruntusan *fyi kulit wajah gue sensitif* jadi menurut gue produk Acnol ini worth to try nih guys buat kalian yang lagi jerawatan dan kulit nya sensitif gitu. Harga si Acnol ini murah banget cuma 11.000 dan gampang banget di cari di apotik-apotik. Sejauh ini gue selalu olesin ini sih kalo ada jerawat yang muncul hehe.


Jadi... itu aja pendapat gue tentang produk kali ini,buat kalian yang mau nanya-nanya bisa dikolom komentar ya! feel free to comment guys. Good bye~

Sincerely

Rama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Just ask anything you want! i will replay as fast as i can